RSS

Perjalanan Hidup

Nama saya dari lahir sampai sekarang yaitu KURNIAWAN IKA SETIAJI, teman-teman saya biasa memanggil dengan nama Aji atau Jiplong. Saya sekarang tinggal di Karangtalun, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia. Saya lahir di kota Banjarnegara sekitar 26 tahun yang lalu.

Sekolah

Saya pertama kali sekolah di TK di desa saya yaitu Sokayasa. Kemudian saya melanjutkan ke SD Negeri 2 Sokayasa selama 6 tahun (selalu naik kelas...Hehe...).
Setelah tamat SD, saya melanjutkan ke SMP Negeri 5 Banjarnegara yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah saya.
Setelah lulus SMP, kemudian saya melanjutkan ke SMA Negeri 1 Sigaluh. Saya mengambil jurusan IPS, karena saya ingin mengetahui lebih banyak tentang ilmu Sosial dan Ekonomi/Akutansi.
Lulus SMA, kemudian saya melanjutkan ke tingkat Perguruan Tinggi di kota Yogjakarta, yaitu Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Disini saya mengambil Jurusan Ilmu Pendidikan (mengikuti jejak orang tua).



Hobby

Hobi saya sebenarnya banyak, tapi sedikit saja yang saya ceritakan
1. Main bola (pengen jadi pemain timnas)
2. Main game/PS (dulu....????)
3. Ngeblog...(baru2 ini....)
4. Memelihara burung yang berkicau....pengennya

Sejarah ngeblog

Pada awalnya saya belum bias ngoperasikan PC, tapi karena tuntutan zaman & karena ngga mau dikatakan KATRO/GAPTEK, akhirnya saya mencoba belajar mengoperasikan PC dengan bantuan teman, setelah agak mengerti akhirnya saya membeli laptop sendiri, nah pada saat itu saya mencoba membuat blog dengan bantuan teman (karena belum bisa). Pada bulan Oktober 2011, lahirlah blog ini. Dengan otodidak dan sedikit bantuan teman2 akhirnya blog ini sudah mulai rapi penataannya.

THANKS TO :

1. Allah SWT, Alhamdulillah,
2. Nabi Muhammad SAW, yang menjadi tauladanku,
3. Ibu yang telah membimbingku dari kecil makasih,
4. Ayah, makasih atas dukungannya
5. Adikku yang paling cantik,
6. ea & zariput, thanks ya
7. Blogger/blogspot, atas hosting free nya,
8. semua yang udah ngedukung terciptanya blog ini.

Maaf nggak bisa sebutin semuanya, pokoke makasih aja deh,akhirnya saya ucapkan selamat datang di Kuzaera (tempat berbagi ilmu & informasi).
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar